28/06/13

Artikel Terbaru dari JakOnline

Artikel Terbaru dari JakOnline
Artikelnya bagus bangettt, Silahkan dibaca dengan sabar ya :)

Mencintaimu (Persija) dengan hati

JakOnline- Pukulan keras sedang menghantam tubuh salah satu kelompok supporter di negeri ini. Berapa banyak media masa yang berbondong-bondong menyudutkan The Jakmania atas peristiwa 22 Juni 2013 lalu.

Tanpa gue sebutkan, pasti kalian semua tau kejadian apa yang sampai membuat citra baik Jakmania tercoreng sekali lagi. The Jakmania jumlahnya puluhan ribu, dan kejadian kemarin hanya melibatkan beberapa orang saja. Tetap saja “Karena nila setitik, rusak susu sebelanga”.

Bahkan setelah diketahui pelaku sebenarnya belum tentu dari pihak Jakmania.
Karena korban adalah team rival, dan kejadian terjadi di Jakarta, sekali lagi Jakmania harus menjadi kambing hitam di peristiwa ini. Sudahlah..

Ambil hikmah dari semua catatan kelam ini. Bukan berarti yang lalu biarlah berlalu, tetapi mari jadikan kesalahan masa lalu sebagai pelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan. Mulai dari hati.. Cintai Persija dengan hati. Maka semua ego dan kesombongan perlahan tersingkir demi hal yang di cintai dengan hati, Persija.

Yang diperlukan macan ini bukan pria-pria pemberani, kuat, dan keras kepala. Tapi macan ini membutuhkan mereka yang bisa berteriak lantang meneriakan namanya dari arah tribun ketika mereka berlaga. Bukan teriakan makian ke kubu lawan yang mereka pinta, tapi teriakan untuk membakar semangat di dada mereka yang mereka harapkan.

Laga terakhir menjamu Persita kemarin 26/6 SUGBK, terlihat kedewasaan Jakmania sudah terbentuk. Di beberapa tribun terlihat kelompok supporter Persita. Dan bila di flashback, Jakmania dan Viola (supporter Persita) memiliki hubungan yang kurang harmonis. Tetapi lihat sekarang! Sampai hari ini gue belum denger ada pihak Viola yang mendapat intimidasi dari pihak supporter Persija. Standing applouse untuk kita semua. Pertahankan ini, demi nama baik Persija dan Jakmania.

Anggaplah Persija seperti kekasih atau sahabat atau Ayah & ibu kalian. Sekali lagi, cintai Persija dengan hati. Jangan biarkan Persija yang menerima luka atas kesalahan yang kita perbuat.

Macan ini sudah mulai bangkit, bantu dia berjalan, bantu dia kembali berlari, bimbing dia agar kembali ingat bagaimana menerkam mangsanya. Gue percaya, kalian bisa mencintai Persija dengan hati. Dan ga mungkin ngebiarin macan ini kembali terjatuh di lubang yang sebenarnya kita buat untuk mangsa si macan.

Gue yakin, macan ini masih ingat bagaimana cara menerkam mangsa nya. Tanpa perlu campur tangan kita dan tanpa harus kita buatkan lubang, gue yakin macan ini masih mampu. Gue yakin! Berdiri saja di sisinya, teriaklah, berikan semangat untuknya, bersama sama kita kembalikan Macan Kemayoran kepada habitatnya, menjadi juara! (@rawkvicky/JO)

1 komentar:

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me