25/06/13

Dibalik Konser JKT48 Makassar, dari Lagu Kejutan hingga Pingsan Ditatap Member ♥

♥ Dibalik Konser JKT48 Makassar, dari Lagu Kejutan hingga Pingsan Ditatap Member ♥

Penampilan perdana JKT48 dalam rangkaian tur ‘Perkenalkan, Nama Kami JKT48′ sukses menghibur para fans di kota Makassar. Dalam konser yang digelar di D’Liquid Hotel, Minggu (23/6) kemarin, 16 member dari JKT48 tim J tampil total memberikan persembahan yang mengesankan.

“Konsernya luar biasa. Semua fans sangat antusias untuk (melakukan) chant (sorakan khas fans JKT48) dan sangat senang dengan konser semalam.”, komentar Jansen, salah satu anggota Komunitas Family48Makassar yang hadir.
...
Konser ini dimulai sekitar pukul 17.00 WITA, tertunda 1,5 jam dari jadwal semula. Meski demikian, penantian para fans terbayar tuntas dengan penampilan Melody, Ghaida, Nabilah dan member-member lainnya di atas panggung.

“Saat konser, Family48Makassar melakukan Circle Chant dan penyelenggara sangat senang atas antusiasme para fans.”, lanjut Jansen mengenai euforia para fans, saat dihubungi Kru LB via BBM.

Di kota pertama ini, para member tampil membawakan 10 lagu. Diantaranya adalah lagu-lagu andalan yang sudah akrab ditelinga para fans seperti ‘Heavy Rotation’, ‘RIVER’, ‘Karena Kusuka Dirimu’ dan ‘Aitakatta’.

Yang menjadi kejutan, penampilan para member dibuka dengan lagu ‘JKT48 Sanjou’. Lagu ini merupakan salah satu bagian dari setlist teater ‘Renai Kinshi Jourei’ yang sebelumnya hanya ditampilkan di Theater mereka di Plaza fX Senayan, Jakarta. Lagu ini untuk pertama kalinya dibawakan JKT48 diluar pertunjukan teater.

Salah satu insiden unik lain terjadi saat sesi ‘Meet and Greet’ yang berlangsung pukul 20.00 WITA, setelah konser berakhir.

Dalam sesi tersebut, dikabarkan ada seorang fans yang pingsan saat bertatapan mata dengan member favoritnya, Jessica Veranda.

Menurut kicauan sejumlah akun Twitter, fans tersebut mendapatkan kesempatan bertatap muka dengan member berjuluk ‘Miss Badai’ tersebut setelah memenangkan games. Wow!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me