28/06/13

Uchiha Obito

Profil Uchiha Obito (Tobi)
Debut

Manga: Chapter #239
Anime: Episode #32
Movie: Naruto Shippuden 3:Inheritors of the will Of Fire
Video Game Naruto: Ultimate Ninja Heroe 3
OVA: Naruto: The Cross Roads
Muncul Dalam: Anime,Manga,Game&Movie


Pengisi Suara

Jepang: Naoya Uchida(Madara), Sosuke Komori(Child),Wataru Takagi(Tobi)
Inggris: Neil Kaplan(Madara),Michael Yurchak(Tobi)

Kepribadian
Tanggal Lahir: 10 Februari
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Umur: Part1(13)
Tinggi: Part1(154,2 cm)
Part2(175 cm)
Berat Badan: Part1(44,5 kg)
Part2(55,9 kg)
Golongan Darah: O
Kekkei Genkai: Sharingan,Mangekyo Sharingan,Rinnengan,Elemen kayu
Afiliasi: Konohagakure,Akatsuki,Kirigakure
Partner: Madara Uchiha,Deidara
Clan: Uchiha Clan

Jutsu Uchiha Obito

Genjutsu:Sharingan

Teknik ini hanya menggunakan generik genjutsu seperti yang digunakan oleh Sharingan wielders. Dengan membangun kontak mata langsung dengan lawan yang dituju, pengguna dapat mengunci mereka dalam genjutsu dari mereka memilih untuk mencapai berbagai efek. Efek ini berkisar dari merangsang sesaat, tapi sementara, kelumpuhan atau tidak sadarkan diri di lawan dengan paksa mengekstrak informasi berharga yang mereka miliki atau mengendalikan tindakan mereka.


Kamui


Kamui adalah dojutsu kuat yang berasal dari Mangekyo Sharingan dari Obito Uchiha. Bentuk unik dan khusus dari ruang-waktu ninjutsu, memungkinkan pengguna untuk mencapai dua sangat berbeda, namun terkait erat prestasi - teleportasi dan "tdk dpt dipahami".

Tailed Beast Extraction Technique


Setelah menyiapkan suatu daerah, pengguna dapat mengekstrak ekor dari jinchūriki. Jinchūriki terikat oleh formula penyegelan. Obito harus menunggu untuk waktu yang sangat lama sampai segel Kushina sudah cukup lemah untuk menggunakan teknik ini untuk mengekstrak Kurama.

Uchiha Flame Battle Encampment


Setelah mewujudkan api kecil pada setiap jari satu tangan, pengguna kemudian membanting sawit mereka di tanah, sehingga dalam penciptaan penghalang silinder membungkus lokasi yang mereka pilih, melindungi apa yang terkandung di dalam dan membakar apa pun yang datang ke dalam kontak dengan luar penghalang ini

Whac-A-Mole Technique


Dengan menggunakan Earth Release: Menyembunyikan Seperti Teknik Mole untuk bergerak di sekitar medan perang, pengguna muncul di depan target mereka sebelum memukul mereka dengan tongkat. Tidak seperti teknik induknya, bagaimanapun, teknik ini digunakan untuk dengan cepat menyerang beberapa lawan dalam suksesi. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me