26/06/13

Sejarah Sharingan

 


Pemilik Sharingan adalah para anggota keluarga Uchiha, kecuali Hatake Kakashi, sharingan yang dimiliki kakashi didapat dari pemilik sharingan pertama yaitu temannya yang tewas dalam pertarungan manghadapi ninja dari desa iwagakure, Sharingan dapat meni

ru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu. Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi, dan Hatake Kakashi.

Sharingan tidak secara otomatis diaktifkan pada pengguna dengan kelahiran. Hanya pertama dibuka di bawah beberapa kondisi stress atau emosional setelah Sharingan dapat digunakan secara bebas. Ketika Sharingan pertama kali diaktifkan oleh pengguna, ia memiliki jumlah yang berbeda dari tomoe di sekitar pusat murid, bervariasi antara pengguna. Level Sharingan meningkat melalui penggunaan terus dan pelatihan, berevolusi lebih lanjut yang melibatkan mendapatkan lebih tomoe, sampai maksimum tiga per mata. Sebagai Sharingan berkembang, pengguna keuntungan kemampuan tinggi.

 

Macam-macam mata sharingan

Yang pertama kekuasaan adalah Sharingan bisa melihat aliran chakra. Sharingan dapat mengetahui apakah seseorang berada di bawah genjutsu karena aliran chakra orang tersebut akan teratur.

Sharingan kedua- kemampuan pengguna yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, meskipun tidak pada tingkat yang sama seperti Byakugan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap detail halus, memungkinkan mereka untuk membaca gerakan bibir atau meniru sesuatu seperti gerakan pensil. Sebagai Sharingan berkembang, memperoleh segel tomoe lebih, kemampuan ini meluas untuk bisa jalur cepat -benda bergerak sebelum akhirnya memberikan beberapa jumlah kemampuan prediktif kepada pengguna. Namun, meskipun pengguna mungkin dapat melihat serangan atau tahu itu akan datang, tubuh mereka mungkin tidak punya waktu untuk bereaksi.

Sharingan ketiga

Dan yang paling terkenal Kemampuan adalah bahwa hal itu memberikan user kemampuan untuk menghafal teknik manapun yang ia saksi, selain dari lainnya Kekkei Genkai teknik. Pengguna dapat menghafal ninjutsu , genjutsu dan taijutsu dengan akurasi sempurna dekat, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik mereka sendiri, atau bahkan memodifikasi mereka untuk menciptakan teknik baru sendiri mereka, sama seperti Sasuke Uchiha ‘s Lion Combo . Dalam rangka untuk mereproduksi sebuah jutsu disalin, bagaimanapun, seseorang harus memiliki keterampilan yang diperlukan atau kemampuan untuk melakukan itu. Sebuah contoh utama adalah Rock Lee merek ‘s taijutsu. Sementara Sasuke bisa meniru sebagian dari gerakan Lee, mereka menempatkan strain jauh lebih signifikan pada dia karena ia tidak terlatih hampir sebanyak Lee. Selain kemampuan fisik dan teknik kekkei genkai, Sharingan tidak dapat mereproduksi jurus tergantung pada faktor-faktor lain, seperti panggilan bahwa pengguna belum menandatangani kontrak dengan.

final umum yang digunakan Kemampuan Sharingan mampu merangsang merek unik hipnosis yang melibatkan menyarankan tindakan dan pikiran untuk lawan melalui cast genjutsu oleh kontak mata sederhana. Kemampuan hipnotis digabungkan dengan aspek-aspek lain dari Sharingan, bisa membuat pengguna seolah-olah mereka bisa “melihat masa depan”.

- Pertama, pengguna harus sempurna meniru setiap gerakan lawan mereka dan mungkin membuat pikiran mereka dan kata-kata melalui observasi hati-hati.

- Kemudian, mereka menyarankan tindakan untuk lawan seperti segel tangan untuk sebuah jutsu yang lawan dan pengguna Sharingan sudah tahu dan copy itu. Dengan hal-hal ini dilakukan, pengguna dapat menyelesaikan tindakan bahkan sebelum lawan tidak, mungkin dengan menggunakan genjutsu Sharingan untuk membingungkan atau menunda mereka.

Seperti genjutsu lain, cast genjutsu oleh Sharingan mampu menempatkan lawan untuk tidur, mendorong kelumpuhan, mengulang kenangan kepada orang lain, atau membuat berbagai ilusi untuk menipu seseorang. Potensi ilusi Sharingan adalah tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna dengan menerapkan genjutsu.

Selain digunakan teknik umum, Sharingan memungkinkan pengguna untuk melakukan genjutsu Izanagi . Menggunakan Izanagi, pengguna dapat lusi kenyataan untuk waktu singkat, mengubah realitas ke dalam ilusi dan ilusi menjadi kenyataan. Namun, teknik ini telah disebut kinjutsu, karena penggunaan menyebabkan pengguna untuk buta di mata yang dilakukan Izanagi.

Meskipun Sharingan mengkonsumsi pengguna chakra sementara aktif, tingkat chakra bahwa pengguna harus mengerahkan begitu signifikan bahwa mereka dapat tetap aktif terus-menerus. Bahkan, Itachi Uchiha begitu ahli itu, ia mampu tetap aktif untuk sebagian besar waktu, hanya sekali menonaktifkan setelah menggunakan Tsukuyomi pada Sasuke dan Amaterasu untuk melarikan diri Jiraiya . Namun, ketika sebuah Sharingan adalah transplantasi untuk non-Uchiha, chakra drain signifikan, membimbing mereka untuk menutupinya ketika tidak digunakan, untuk menghentikan mengeringkan.

Yang paling kuat adalah mangekyou sharingan

Mangekyo Sharingan memungkinkan pengguna untuk mengontrol -tailed Demon Fox Nine , meskipun Madara Uchiha adalah satu-satunya untuk mencapai milestone ini. Hal ini juga memberikan mereka akses ke teknik kuat lainnya. Mangekyo Sharingan dibedakan dari Sharingan normal dengan penampilannya, yang mengubah bentuk tomoe segel. Berbeda dengan Sharingan, penampilan Mangekyo Sharingan berbeda dari pengguna ke pengguna; Kakashi Hatake ‘s dan Itachi Uchiha ‘s keduanya mirip pinwheels, Madara Uchiha ‘s dan Izuna ‘s terlihat lebih seperti bentuk rinci dari tiga tomoe Sharingan dasar , dan Sasuke Uchiha s ‘terlihat seperti tiga elips berpotongan. menaikkan level Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan, pemilik Sharingan harus membunuh sahabat terdekatnya, walau terbukti ada cara lain untuk mendapatkannya.

Mangekyou Sharingan memiliki 5 jurus yaitu: Tsukiyomi, Amaterasu,dan Susano’o. , Izanagi ,Izanami

Tsukiyomi adalah jurus untuk menjebak lawan dalam dimensi lain yang dikendalikan oleh pemilik Mangekyou Sharingan tersebut.

Amaterasu adalah jurus api hitam (api dari neraka) yang melahap apapun yang dilewatinya.

Susano’o adalah teknik yang akan memanggil “monster” yang akan selalu mengikuti dan melindungi pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Semua serangan akan ditangkis oleh monster Susano’o ini bahkan dapat menyerang dengan pedang penyegelnya, Totsuka.

Izanagi adalah mengubah takdir

Izanami adalah Genjutsu tanpa batas

Walau begitu, penggunaan Mangekyou Sharingan secara terus menerus akan mengakibatkan kebutaan mata. Hal ini dapat diatasi dengan cara mengambil dan memakai bola mata Sharingan milik saudara kandung. Pola Mangekyo Sharingan pada setiap orang berbeda-beda bentuknya.syarat untuk mendapatkan bola mata magekyou sharingan harus membunuh teman terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me