24/06/13

Duel Persija Jakarta-Persita Tangerang Boleh Ada Penonton

Goal.com - Ketua panitia pertandingan Persija Jakarta Hanifditya mengungkapkan, laga antara tim Macan Kemayoran dan Persita Tangerang, Rabu (26/6) malamkick off 19.00 Wib, bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, dan dapat disaksikan penonton.

Menurut Hanifditya, batalnya pertandingan antara Persija dan Persib akhir pekan kemarin tidak memberika pengaruh terhadap laga nanti. Pihak kepolisian hingga saat ini tetap memberikan izin kepada panitia untuk menggelar laga.
...
Seperti diketahui, duel antara Persija dan Persib urung terlaksana akibat adanya aksi penyerangan sekelompok orang tak dikenal terhadap rombongan Maung Bandung saat mereka hendak meninggalkan tempat penginapan menuju Stadion Utama.

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian. Pertandingan melawan Persita tetap digelar di SUGBK pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu bisa disaksikan penonton,” ungkap Hanif.

“Izin ini diperoleh setelah adanya insiden kemarin [penyerangan bus Persib]. Semoga saja kesepakatan itu bisa terlaksana sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan di pertemuan tadi.”

Ditambahkan, tidak ada larangan bagi fans Persita untuk datang ke Stadion Utama menyaksikan laga tersebut. Kendati demikian, Hanif berharap agar fans Pendekar Cisadane tidak hadir ke stadion, mengingat perseteruan suporter dari kedua tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me