24/06/13

Profil Hanzou .

Nama: Hanzo
Julukan : Hanzo Si Salamander
... Debut :
Manga Chapter # 369
Anime Naruto Shippūden Episode # 128
Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja impact


Pengisi suara
Inggris Richard Epcar
Jepang Ikuya Sawaki

Pribadi :
Tanggal lahir : 12 Februari
Jenis Kelamin : Pria
usia : Meninggal
Tinggi : 177 cm
Berat : 58,6 kg
Golongan darah : A
Pekerjaan : pemimpin desa
Afiliasi : Amegakure

Jutsu :
Katon Nature Icon Fire.svg Teknik kertas Peledak

Kuchiyose (Ibuse)

Senjata :

Penangal racun
Peledak Kertas
Kusarigama
Racun

Latar Belakang

Pada saat Hanzo masih kecil, terdapat Salamander yang mati di desa Hanzo, lalu di ambil nya kantung salamander yang penuh racun mematikan itu dan di tanamkan pada dirinya. Hanzo pun harus memakai masker untuk melindungi orang di dekatnya agar tidak menghirup gas beracun itu.
Di masa lalu Hanzo pernah bertarung dengan pendekar pedang, Mifune. Dalam pertarungan itu Hanzo yang menang, Namun dia tak membunuh Mifune, dan memberikan obat penawar racun pada Mifune agar dia tak mati, Hanzo pun menitipkan keyakinan nya pada mifune.
Selama perang dunia shinobi ke 2, Hanzo pernah bertarung dengan shinobi dari konoha, yaitu Jiraiya , Orochimaru dan Tsunade, bahkan Hanzo lah yang memberikan julukan Trio Sannin dari konoha. Dia juga pernah bertarung dengan Nenek Chiyo, yang membuat dia menemukan banyak penawar racun.
Di perang dunia ke 3, Hanzo mendapat halangan dari organisasi yang didirikan Yahiko, tapi dengan sedkit bantuan dari Konoha yang dipimpin ketua root "Danzo" , Hanzo berhasil membunuh Yahiko dengan cara menyandera Konan terlebih dahulu.
Namun beberapa waktu kemudian, Yahiko muncul di hadapan Hanzo, Hanzo pun kaget karna Nagato mempunyai Rinnegan di matanya, akhirnya Hanzo tewas di tangan Nagato
Di perang dunia Shinobi ke 4, Hanzo di hidupkan oleh Kabuto menggunakan Tehknik Edo Tensei dan bergabung dengan Chiyo, Kimimaro dan Chukichi. Hanzo juga menyesali keboohan Deidara yang ditangkap oleh divisi penyergap. Kebetulan sekali, Hanzo pun bertemu dengan musuh lamanya, Mifune.
Dalam pertempuran melawan Mifune, Hanzo yang sekarang harus mengakui keunggulan Mifune, dan setelah mengingat masa au saat saat bertarung dengn Mifune, Hanzo pun memutuskan bunuh diri dengan merobek perutnya (seppuku) dengan menggunakan Kusarigama nya yang patah. akhirnya Hanzo pun berhasil disegel oleh divisi 5.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me