23/06/13

Konan Akatsuki

Nama : Konan
Jenis Kelamin : Perempuan
Desa : Amegakure
Tanggal Lahir : 20 February
...
Umur : -
Tinggi Badan : 169,4cm
Berat Badan : 45,3kg
Warna Mata : Orange Tua
Warna Rambut : Biru
Golongan Darah : O
Hobi : Origami
Makanan Kesukaan : Ikan
Panggang/ Ikan Bakar
Rekan : Nagato, Yahiko
Misi Yang Telah Dilaksanakan :
- 0 Misi Rank D
- 65 Misi Rank C
- 161 Misi Rank B
- 85 Misi Rank A
- 30 Misi Rank S
Jutsu :
- Shikigami No Mai
- Kami Bunshin
- Kami Shuriken
- Kami No Shisha No Jutsu

<keterangan>
- Shikigami no Mai = Konan akan
berubah tubuhnya dan pakaian
ke banyak lembaran kertas.
- Kami Bunshin = Bayangan
kertas
ini teknik terhebat konan,
- Kami No Shisha No Jutsu =
berbentuk ratusan kertas
menyerupai jurang dn di dalam
kertas tersebut terdapat ledakan,
di pastikan jika musuh terkena
teknik ini...ia pun akan terluka
parah dn mati.
- Kami Shuriken = Shuriken kertas
Saat Konan masih kecil, Seluruh anggota keluarganya terbunuh di masa perang dunia shinobi kedua.

Beberapa waktu kemudian, dia bertemu yahiko dan mulai bekerjasama untuk bertahan hidup.
Konan kemudian menemukan nagato yang sekarat, lalu mengajaknya bergabung.
Mereka bertiga bertahan hidup dalam keadaan yatim piatu.

Saat Perang berakhir, mereka bertiga di ajarkan dan di bimbing jiraiya selama 3 tahun, selama 3 tahun mereka di ajarkan ninjutsu. Dan cara bertahan hidup lalu tentang peraturan papan nama, untuk mencegah musuh yang menyamar di markas rahasia, rumah kecil tempat mereka tinggal bersama jiraiya, yang memiliki jalan rahasia yang di buat jiraiya.
Setelah 3 tahun berlalu Mereka bertiga membentuk organisasi Akatsuki, yang di katakan konan di bentuk oleh yahiko.
Organisasi ini langsung menjadi besar, Banyak shinobi yang menyetujui tentang di hapuskannya perang, lalu bergabung ke akatsuki,Karena terlalu banyak anggota, mereka memutuskan meninggalkan rumah tempat mereka dulu tinggal bersama jiraiya, dan mencari markas baru.


 Pemimpin amegakure, hanzo si salamander, merasakan posisinya rawan oleh organisasi buatan yahiko. Dia bekerjasama dengan Ne anbu konoha yang di pimpin danzo, untuk membunuh Yahiko. Rencana mereka Sukses setelah kematian yahiko, Sebelum tewas, yahiko menyerahkan perdamaian ke nagato. Namun bawahan hanzo dan danzo gagal membunuh nagato, yang membabi-buta menghabisi shinobi konoha dan amegakure.

Konan lalu ikut bergabung dengan nagato membentuk akatsuki yang baru, dan mempercayai nagato.
Pada awalnya konan mempercayai apa yang di lakukan yahiko, dan menyebut yahiko sebagai jembatan perdamaian. Namun setelah yahiko lebih memilih nagato sebagai jembatan perdamaian, konan lalu memberikan kepercayaannya pada mereka berdua. sebelum nagato tewas.
Dia mempercayakan masa depan dunia shinobi di pundak pemuda bernama naruto uzumaki. Konan lalu percaya kalau naruto mampu mewarisi yahiko dan nagato untuk menjadi jembatan perdamaian yang baru. Sejak kecil konan hobi membuat origami, sampai membuat ninjutsu yang di gunakan bersangkutan dengan kertas. Di akatsuki, konan menjadi pasangan nagato dalam tugas menangkap jinchuuriki dan biju
. Madara memerintahkan pain untuk menangkap kyubi, lalu menggambarkan betapa mengerikannya kemampuan naruto dan shinobi konoha. Tapi konan percaya pain bisa dengan mudah mengatasinya. saat jiraiya menyusup ke amegakure untuk mencari pemimpin akatsuki. Konan mencoba membunuh jiraiya dengan ninjutsu kertasnya, setelah mendapat perintah dari nagato. Namun gagal.

Dia kemudian menjadi saksi kematian jiraiya yang di bunuh pain (nagato). Setelah kematian jiraiya. Madara meminta ke pain agar berhati-hati karena shinobi konoha pasti akan menyelidikinya (nagato). Namun konan membantah dan mengatakan pain tidak terkalahkan.
konan dan nagato berangkat ke konoha untuk menangkap jinchuuriki kyubi, pain rikudou bersama konan membuat teror di konoha. Dan membuat konoha rata dengan tanah.
Meskipun pain rikudou mampu di kalahkan naruto.
Nagato memilih mengikuti jalan naruto. Dan mati setelah menggunakan rinne tensei no jutsu. Konan kemudian mengikuti nagato dan percaya pada naruto. Konan memutuskan keluar dari akatsuki,

Beberapa waktu kemudian, konan bertarung dengan madara, yang ingin mengambil rinnegan yang di sembunyikan konan. konan menyebut madara sebagai kegelapan yang harus di musnahkan,
Konan lalu menjebak madara di lautan kertas peledak. Yang menghasilkan 10 menit ledakan tanpa henti, karena konan mengetahui kelemahan jikukan ninjutsu milik madara. Membuat madara harus menggunakan teknik terlarang izanagi untuk menyelamatkan diri.
Konan Menggunakan chakra akhirnya untuk membuat pelangi.

Madara mengatakan kalau dia akan membuat kegelapan di mana tak ada bunga yang akan tumbuh, kemudian madara membunuh konan setelah menjebak konan ke dalam genjutsu, Dan membuat konan memberitahukan keberadaan nagato.
Roh konan kemudian kembali ke rumah tempat persembunyian mereka dulu.

Sumber : https://www.facebook.com/NarutoLovers112
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me