23/06/13



Info

- Afiliansi : Konohagakure, Root
- Gender : Laki-laki
- Tanggal Lahir : 25 November
... - Umur : 17 Tahun
- Tinggi Badan : 172.1cm
- Berat Badan : 53.3kg
- Golongan Darah : A

¤Debut

- Manga Naruto Chapter 281
- Anime Naruto Shippuden Episode 32
- Naruto Shippuden The Movie 2 :Bonds

¤Pengisi Suara

- English : Benjamin Diskin
- Japanese : Satoshi Hino

¤Jutsu

- Sumi Bunshin No Jutsu : membuat clone dari bunshin
- Sumi Nagashi : Membuat ular-ular penjerat yang tak mudah menghancurkannya
- Sumigasumi no Jutsu : Teknik menghilang dalam pusaran tinta
- Fūinjutsu: Koshi Tandan : melukis macan besar pda gulungan dan menghidupkannya. macan ini akan menangkap musuh dan membawa musuh ke dalam gulungan
- Chōjū Giga : Teknik lukisan hewan membuat hewan-hewan dari lukisan nya, hewan ini sedikit lebih mudah dihancurkan dibanding dengan tehnik sumi nagashi.

¤Peralatan
- Tanto : Pedang kecil katakana
- Hikaridama : Bomb Cahaya

Sai adalah seorang shinobi yang dahulunya tidak mempunyai emosi. Dia berasal dari ANBU divisi roots. Moto roots adalah tidak memiliki perasaan, teman, rumah, dan masa lalu. Yang mereka punya hanyalah misi. Sehingga membuat Sai tidak memiliki kemampuan untuk merasakan dan mengekspresikan emosi. Awalnya di Roots, Sai bertemu dengan seorang "teman" yang dianggap sebagai kakaknya yangkebetulan juga memiliki hobi menggambar. Dia sangat senang berharap dapat bersama-sama dengan "kakaknya" menjalani misi bersama-sama. Namun sayang, kakaknya kemudian meninggal karena suatu penyakityang membuat Sai sendirian dan menjadi tidak berperasaan lagi.

Sai adalah nama sandi sedangkan nama aslinya tidak diketahui. Sai berperawakan langsing, ia memakai baju hitam dengan lengan asimetris, menggunakan sarung tangan, dan bajunya terbuka di bagian pusar. Rambutnya lurus dan hitam, matanya juga hitam. Dia selalu menunjukkan senyum buatan, karena dia mempelajarinya di buku bahwa senyum dapat mencairkan suasana dan dapat menipu orang. Dia sering bertutur kata tidak sopan tanpa ekspresi wajah sedikitpun, sehingga membuat Naruto dan Sakura sangat jengkel kepadanya. Hobi Sai adalah menggambar, namun dari sekian ratusan gambar yangia buat, tidak ada satupun gambar yang diberinya nama karena ia tidak merasa apapun pada saat menggambar.

Untuk masalah kemampuan, ternyata kemampuan Sai termasuk unik, dia menggunakan teknik yang bisa membuat benda yang dilukisnya menjadi nyata dengan medium kertas khusus. Dia bisa membuat tikus, burung, harimau, bahkan menghilang dengan medium ini. Biarpun tidak seekstrim kibaku nendo milik deidara, tetapi tetap bisa mematikan.

Kemunculan awal sai ialah, ketikadia menerima misi dan codename dirinya dari Danzo , pemimpin roots. Lalu dia"menyerang" Naruto hanya sebagai percobaan. Naruto, Chouji, dan Shikamaru lalu melawan Sai. Tetapi Sai kabur dan melarikan diri. Setelah berapa lama, Tsunade memanggil Naruto dan Sakura, untuk diberi pengarahan tim mereka untuk sementara. Yaitu, pengganti sementara kakashi, Yamato , dan pengganti Sasuke , Sai. Tetapi Naruto dan Sakura tidak menyukai Sai karena perkataanya yang kasar dan kotor. Bahkan dia sempat ditinju oleh Sakura.

Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke Tenchikyou bridge.Dalam perjalanan kesana, Yamatosebagai kapten tim 7 sementara memberikan pengarahan agar Naruto, Sakura , dan Sai dapat bekerja sama sebagai tim dan teman yang baik. Tujuan mereka kesana adalah untuk menemui mata-mata kiriman Sasori, yang ternyata adalah Kabuto. Tetapi, Kabuto ternyata hanya berpura-pura mengabdi pada Sasori dan balik menyerang Yamato . Pertempuran snegit tidak bisa dihindarkan. Sai berhasil lolos dan menemui Orochimaru , sedangkan teman-temannya sedang sibuk menenangkan Naruto yang berserk. Dia lalu menyerahkan diri ke Orochimaru.

Sai lalu dipertemukan dengan Sasuke oleh Orochimaru. Pada saat itulah untuk pertama kalinyaia merasakan ketakutan yang luar biasa, hanya dengan melihat mata sasuke. Dia lalu mengatakan bahwa Naruto menganggapnya sebagai saudara, tetapi Sasuke mengatakan bahwa ia hanya punya 1 saudara, yang harus ia bunuh.

Sai lalu dibimbing menuju sebuah ruangan. Dia lalu dikunci disana, dan membuka bingo book yang berisi daftar foto-foto orang yang harus Ia bunuh, termasuk foto Sasuke di dalamnya. Lalu Yamato datang dan mendobrak pintu, dan menanyakan tujuan sebenarnya dari Sai mengikuti Orochimaru. Sakura lalu menanyakan tentang kehancuran konoha apabila Danzo membantu kehancuran konoha oleh Orochimaru . Tetapi sepertinya Sai tidak peduli, dia mengatakan bahwa dia hanya alat milik danzo, yang tidak memiliki perasaan. Dia juga mengatakan bahwa buku bingo yang dia gambar adalah hadiah untuk kakaknya yang sudah meninggal.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Labels

Animated Spinning Kunai - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me